ATS Dukung Kegiatan Danrem Cup II

ATS Dukung Kegiatan Danrem Cup II

CIREBON-Turnamen menembak Danrem Cup II yang digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (5-6/2), di Lapangan Madya Kawasan Stadion Bima, Kota Cirebon berlangsung semarak.

Kegiatan yang diikuti 109 peserta itu, didukung penuh Akmal Teknik Sejahtera (ATS).

Direktur ATS, Alan Setiawan mendukung penuh pelaksanaan Danrem Cup II. Dalam event ini, kata Alan, ATS hanya men-support untuk event turnamen Danrem Cup II. ATS sendiri bergerak bidang advertising interior, memiliki divisi informasi dan divisi interior.

“Kebetulan kami punya digital marketing dan membutuhkan media promosi dengan adanya acara seperti ini, setidaknya orang lain tahu apa itu ATS. termasuk divisi apa saja di ATS,” kata Alan.

BACA JUGA:

·  Sosok Panglima Jilah, Keturunan Bangsawan Dayak, Pemimpin Pasukan Merah Punya Ilmu Kebal

·  Raja Terakhir Pajajaran, Putra Prabu Siliwangi dari Nyi Kentring Manik

Lebih lanjut, dikatakan Alan, ATS memberikan support dalam bentuk dokumentasi  dan publikasi. “ATS berdiri sejak 2010. Awalnya bergerak dalam bidang jasa konstruksi, kemudian merambah advertising interior, dan informasi Cirebon,” tuturnya.

Pihaknya tidak menampik advertising banyak kompetitor, sehingga ATS mempromosikan produk sendiri setiap divisi di website ATS Cirebon.

Sementara itu, Komandan Korem 063/SGJ, Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga menjelaskan, turnamen menembak Danrem Cup merupakan turnamen ke-2, dan merupakan kelanjutan dari Danrem Cup pertama yang digelar pada tahun 2017.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Pencuri Ngaku Asal Cirebon Kena Prank di Tangerang, Ada yang Kenal?

·  Kumpulan XTC di Prujakan Dibubarkan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: